Jumat, 13 Juli 2012

ENERGY MEDITATION LUCID DREAM

Lucid dream = Impian yang jelas/ terang.
Lucid dream banyak orang mengalaminya, namun tentu saja terselip cerita yang berbau bau dengan sesuatu mistis.

Pernahkah anda mengalami (saat tidur) sulit terbangung disaat anda merasa sudah terbangun ? Namun begitu sulit membuka mata anda, bahkan saat anda seolah berteriak tidak ada satu ornagpun yang mendengar jeritan anda. Ini biasa disebut oleh pakar psikiater/ ahli psikolog sebagai sleep paralysis. Dan orang ornag awam mengatakan ketindihan Jin dan lain sebagainya.

Sebenarnya sleep paralysis ini merupakan gerbang dari lucid dream.
Apa itu lucid dream?

Lucid dream adalah mimpi yang dapat kita kendalikan sekehendak hati kita, dan terasa sangat real, seolah anda berada dalam dunia nyata. Ada terjadi persamaan antara lucid dream dengan film the matrix beberapa tahun yang lalu, dimana pemeran utamanya dapat kapanpun memasuki dunia matrix dan merasakan segala sesuatu seperti ia tidak memasuki dunia matrix tersebut. Pemeran dari film itu bisa menghadirkan segala sesuatu yang di imajinasikan agar mereka merasakan sesuatu itu di alam matrix.
Perbedaan antara matrix dan lucid dream adalah saat terluka, anda tidak benar benar terluka, namun dalam keadaan rasa di alam mimpi tersebut, sebagian merasakan sensasi rasa secara nyata (tapi tidak terbawa sampai terjaga)., merasa nikmat, bau bauan, dan lain sebagainya.

Di dalam lucid dream anda bisa saja menghadirkan diri anda seperti tokoh imajinasi anda, anda bebas berkreasi disini..

Lucid dream meditation ini sebenarnya amat cocok bagi anda yang sering mengalami mimpi buruk saat sedang tidur.

Bila anda berminat untuk bisa menguasai LUCID DREAM MEDITATION ini silahkan hubungi saya di link link yang tersedia.
Cara terapi yang aman, mudah dan nyaman. Bisa dilakukan oleh orang yang belum pernah melakukan meditasi. Anda tidak dituntut untuk melakukan konsentrasi, sebab kendala utama bagi seorang yang melakukan meditasi adalah belajar fokus/ konsentrasi. Dalam meditasi ini anda hanya perlu mendengarkan MP3 sambil bersantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

backlinks exchange gratis indonesia