Rabu, 11 Juli 2012

ENERGY MEDITATION POWER NAP (KEKUASAAN)


Banyak orang menyukainya. Sekarang, ada bukti bahwa POWER NAP dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda. Orang yg telah melakukan riset POWER NAP telah menemukan dalam beberapa tahun terakhir bahwa tubuh manusia membutuhkan tidur hanya sebesar otak mengizinkannya. Dengan kata lain, sepanjang otak berfungsi pada kapasitas penuh, tidak ada persyaratan untuk tidur, meskipun otak butuh istirahat sesekali, dan tampaknya otak bisa menyegarkan diri dan selanjutnya “seperti tangki penuh dengan gas” hanya dengan melakukan 20-menit POWER NAP.
Hanya 20-menit POWER NAP untuk orang yang benar-benar menikmati dalam pekerjaan mereka, hampir selalu memberikan ledakan segar ide-ide baru dan energi. Mereka cenderung melakukan kebutuhan tersebut (POWER NAP) untuk mendongkrak kafein dalam tubuhnya selama bekerja. Dan, mereka menjamin cadangan energi sehingga hari kerja tidak diikuti oleh kelelahan di mana ia biasa tertidur di sofa menonton TV atau di acara sosial. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang manfaat POWER NAP dan bagaimana POWER NAP dapat membantu Anda:

1. Mengurangi stres. 
2. Peningkatan kewaspadaan dan produktivitas. 
3. Menambah daya ingat dan Pembelajaran. 
4. Menguatkan Jantung. 
5. Peningkatan fungsi kognitif.
6. Mendapatkan motivasi untuk latihan. 
7. Meningkatkan kreativitas Anda.
8. Menebus tidur malam yang kurang baik.
9. Lindungi diri Anda dari kantuk. 
10. Kesehatan yang lebih baik.

Dr. Sara Mednick salah seorang yg melakukan resit Napping, mengatakan bahwa POWER Napping pada umumnya menguntungkan fungsi jantung, maintenan hormon, dan perbaikan cell. Dalam hal ini juga memiliki kemampuan peremajaan kulit yang sangat cepat.
Saya sendiri tanpa sengaja melakukan POWER NAP dengan harapan dapat mengurangi atau menghilangkan rasa kantuk yg sering menyerang pada siang hari, biasanya setelah makan siang. Agar penuh semangat saya melakukan POWER NAP selama 20 menit. Ternyata hal ini menambah lamanya hubungan intim suami istri, bahkan istri saya sendiri bertanya apa saya menggunakan obat kuat. Inilah pengetahuan yg saya miliki semua ternyata banyak manfaatnya, termasuk Aktivasi DNA yg saya sarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

backlinks exchange gratis indonesia