Rabu, 11 Juli 2012

ENERGY MEDITATION ULTIMATE SYSTEM WITH HYPNOSIS TONE


JANGAN TUNGGU HARGA NAIK. MUMPUN HARGA MASIH PROMOSI...

ULTIMATE SYSTEM KELIMPAHAN DENGAN HIPNOTIS SUARAMasih ingatkah anda peristiwa menghebohkan dari penelitian ilmuan asal Jepang Dr. Masaru Emoto yang meneliti tantang efek dari getaran energy pikiran, kata kata, music, zikir dapat mempengaruhi struktur molekul air.Dr. Masaru memcoba pada semple air di danau yang tercemar di Jepang, struktur dari air tersebut sangat rusak, setelah doa dilantunkan dengan bersungguh sungguh diatas air selama lebih kurang 1 jam, struktur molekul air yang berawal sangat rusak berubah menjadi indah, dan danau tersebut berubah menjadi sumber air murni yang sehat.

- apa hubungannya ?

+ begini…. Setiap dari kita semua terciptakan dari materil yang 70% atau lebih dari molekul air, maka setiap segala sesuatu dari system energy luar/ external body akan sangat teramat mempengaruhi system tubuh kita berikut kondisi jiwa dan pikiran.Temuan yang sudah tidak asing kita dengar adalah bahwa keadaan emosional Manusia dapat sangat mudah di interfensi oleh kata kata yang berbeda atau dengan jenis suara/ music yang akan membuahkan hasil perubahan prilaku secara spontan, baik hal tersebut positif ataupun negative, serta hal demikian pun mampu diwujudkan dengan penggunaan system pemograman pikiran anda sendiriSebagai contoh gambling yang mungkin bisa kita cerna tiap dari kita semua (Inzya Allah).Pernahkah anda menghadiri acara acara seminar motivasi ?Lihat kondisi orang orang disekitar anda termasuk diri anda sendiri ketika sang motivator melantangkan kalimat kalimatnya yang mungkin dibantu dengan alunan alunan music music tertentu, maka getaran dari energy positif ini akan sangat cepat merasuk pada tubuh kita dan mengubah prilaku kita secara spontan menjadi jauh lebih positif, baik secara pikiran, rasa, pola fikir, pandangan, impian, dan setiap sesuatu termasuk yang berhubungan kengan ke-TUHAN-an.Bahkan seorang filsuf terbaik yang p[ernah terlahir dimuka Bumi ini berkata pada setitik kalimatnya “ Bila engkau berkumpul pada tukang minyak wangi, maka engkau akan terkena aroma wangi tersebut, bila engkau berkumpul dengan tukang pandai besi, maka engkau akan terkena api atau asapnya “. Inti dari kalimat diatas, dimanapun lingkungan kita tentu akan menjadi DAMPAK, baik itu baik atau buruk, secara internal ataupun external. Beliau adalah seorang pengajar dari kehidupan duniawi dan spiritual (RASULULLAAH MUHAMMAD SAW).

Begitu banyak contoh contoh dari kata/ kalimat, suara yang dapat sangat besar berkedudukan sebagai salah satu sumber hal yang mampu merubah prilaku MANUSIA.

Teringat kembali oleh sebuah kalimat filsuf tersebut yang menginformasikan jauh sebelum penelitian penelitian kebanyakan ada (sekirar lebih dari 1.400 tahun silam).“ jagalah ucapan kalian, sesunggunya ia adalah doa “.Bila digaris bawahi doa maka kata tersebut adalah keinginan secara abstrak yang dapat mempengaruhi kondisi fisik dan kejiwaan pengucap dan pendengar. OK saya tidak membahas doa lebih jauh, saya percaya bahwa tiap dari anda jauh lebih paham dari saya.

Intinya, dari tiap getaran suara akan menimbulkan efak energy baik atau buruk, begitu pun bila peristiwa tersebut terjadi saat anda menganggap peristiwa mengerikan yang menyebabkan troumatik. Baik itu berupa suara benturan, makian , dan lain sebagainya. 

Inzya Allah dengan hadirnya ULTIMATE ABUNDANCE SYSTEM by HYPNOTIC TUNES anda akan menemukan diri dengan perubahan prilaku pikir, rasa, pandangan hidup, dan lainnya berubah menjadi jauh lebih positif, hingga anda akan menjadikan diri anda sebuah maghnet yang menarak kuat seluruh hal hal kebaikan dan positif, kebahagian menjadi bagian pribadi jiwa anda.cukup dengarkan tiap detik dari suara suara yang saya rekam sebagai hadiah dari pembelian memory/cd/ flashdisk sampai selesai dan rutin Inzya Allah anda akan mendapatkan kenikmatan dan ketenangan bathin yang begitu dalam.

CD 60rbMMC/ MSD 75rbFLASHDISK 125rbFREE ONGKIR UNTUK WILAYAH JABODETABEK

TIAP PAKET AKAN MENDAPAT BEBERAPA JENIS, LIHAT POSTING SEBELUMNYA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

backlinks exchange gratis indonesia