Rabu, 11 Juli 2012

ENERGY MEDITATION SEROTONIN


Serotonin adalah neurotransmitter diproduksi di otak diketahui mempengaruhi fungsi sistem kardiovaskuler, ginjal, kekebalan tubuh, dan sistem gastrointestinal. Setiap gangguan dalam metabolisme, sintesis atau pengambilan neurotransmiter ini telah ditemukan harus ikut bertanggung jawab atas manifestasi tertentu dari Schizophrenia, depresi, gangguan kompulsif dan masalah belajar.

Kondisi umum pada penderita/ penanggung penyakit cukup unik yang disebut dengan penyakit schizophrenia biasanya adalah gangguan kejiwaan/ psikologis/ gangguan mental/ kelemahan mental (bukan gila) yang memiliki cirri sukanya berhalusinasi/ menghayal, kesulitan membedakan antara nyata dan yang tidak nyata serta gangguan pada panca indera. Sebenarnya ini adalah penyalkit otak yang cukup kronisdan agak berbahaya untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitar (Karena sifat mempengaruhi). Penyakit ini umumnya menyerang pada pria yang terjadi pada awal 20 tahunan atau pada akhir, sedang bila pada wanita terjadi pada waktu usia  20-30 tahunan. Adapun gejala penyakit ini antara lain adalah : - mendengar suara suara yang todak mampu orang lain mendengar suara suara itu
- Percaya bahawa orang lain dapat membaca pikiran mereka  
- halusinasi
- gangguan panca indera
- sulit membedakan nyata dan tidak nyata

 Deskripsi Serotonin
Sebenaranya letak dari serotonin ini sendiri berada di neuron tepat ditengah otak (pada bagaian otak tengah). Serotonin sendiri dapat mempengaruhi berbagai fungsi otak, ia dapat berinteraksi dengan baik dengan  neuron neuron yang lainnya (neurontransmiter) baik secara langsung via  kedua neuron serotonin. difusi serotonin sangat berperan mempengaruhi kinerja psikologis Mansuia secara mendasar yang banyak ornag menyebutnya sebagai mekanisme kecemasan/ suasana hati, stress, agresi, nafsu makan, perputaran waktu tidur dan kebiasaan bangun tidur, kesal, peningkatan hormone sex. secara penelitian oleh para pakar kelas dunia SEROTONIN adalah salah satu neurontranmiter yang sangat melimpah dan sangat mendapat tempat menjadi peran penting untuk mengatur daya mood dan ampuh dalam pengobatan stress/ depresi ringan atau berat. - Mengapa ?
+ Begini…. Dari ungkapan para pakar ketika cairan serebrospinal, darah dan plasma berkurang maka ini berarti terjadinya perbaikan dari system mood stress/ depresi, diatas akan menunjukan hasil dari serotonin yang berhubungan kental dengan fungsi serotonin itu sendiri telah berkurang ketika seorang mengalami stress/ depresi dan bad mood.

Maka jika anda ingin serotonin melimpah terproduksi anda harus senantiasa merasa BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

backlinks exchange gratis indonesia